script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 situs untuk menjual foto bagi yang suka fotografi

4 situs untuk menjual foto bagi yang suka fotografi

Bagi anda yang suka dengan fotografi terdapat beberapa situs terbaik untuk menjual sebuah foto dan jika memerlukan dapat juga membeli sebuah foto,situs-stus tersebut digunakan untuk anda yang suka dengan fotografi jika hasil jepretan anda bagus dapat dijual di beberapa situs untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Bagi anda yang mempunyai banyak foto jika hasilnya bagus patut anda coba untuk mengunjugi situs penjual foto terbaik yang sering diguakan para fotografer untuk memarkan hasil karyanya dan menjual foto untuk menghasilkan penghasilan yang tinggi.

Bahkan banyak sekali perusahaan atau individu yang membutuhkan sebuah foto untuk karya dan desain mereka yang tentunya sangat beragam ditinjau dari macam dan jenis foto yang anda jual,semakin unik atau bagus sebuah foto dapat menjajikan penghasilan bagi yang suka fotografi.

➥Berikut ini beberapa situs untuk menjual berbagai foto,ilustrain,vektor,vidio bahkan ada audio yang terdapat pada situs-situsdi bawah ini :

  1. istockphoto
  2. dreamstime
  3. shutterstock.
  4. fotolia
Dari beberapa situs diatas memang digunakan untuk menjual sebuah foto yang dapat menghasilkan uang mulai dari istockphoto,dreamstime,shutterstock dan fotolia masing -masing mempunyai beberapa keunggulan yang ditawarkan.

Betapa asyik jika anda mempunyai beberapa atau banyak foto sesuai hoby anda dan di jual dengan bayaran yang lumayan tergantung dari foto yang akan anda jual,dan tidak hanya foto saja yang dapat anda jual ada vektor gambar ilustrasi yang semakin hari banyak orang membutuhkan.

Dan situs situs tersebut wajib anda coba untuk menjual hasil karya jepretan kamera anda baik melalui kamera profesional maupun melalui kamera Hp yang semakin hari kualitasnya semaik baik siapa tahu ada sebuah moen yang indah dalam foto anda dapat di jual untuk menghasilka tambahan dengan menjual foto.

Posting Komentar untuk "4 situs untuk menjual foto bagi yang suka fotografi"