script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal pembelajaran menggunakan Edmodo untuk guru

mengenal pembelajaran menggunakan edmodo untuk guru

Anda mungkin sering mengenal pembelajaran menggunakan edmodo yang di gunakan oleh para guru dalam proses pembelajaran berbasis TIK yang memungkinkan seorang guru berbagi konten sama dengan media lain seperti blog dan web yang lain.

Dalam menggunakan edmodo memungkinkan atau mengenalkan anda untuk berbagi konten,kuis,soal dan lainya seperti berbagi kepada para siswa dan orang tua sebagai media pembelajaran untuk men share konten sebagai media media pembelajaran.

Dengan menggunakan edmodo kita dapat secara aman terorganisir berkolaborasi memberikan tugas kepada siswa secara terorganisir memungkinkan dengan orang tua wali murid untuk berkolaborasi menggunakan edmodo.

Sudah banyak para guru yang menggunakan edmodo sebagai media pembelajaran terutama bagi guru-guru dan dosen TIK banyak yang menggunakan edmodo sebagai media pembelajaran untuk berbagi konten dengan baik.

Jika ada keinginan untuk menggunakan edmodo bagi para guru dan dosen dapat mendaftar pada situs edmodo dengan akun kita dan mulai berkolaborasi dengan para siswa juga dapat berkolaborasi dengan orang tua.

Selain edmodo juga dapat banyak sekali media pembelajaran seperti blog,facebook dan medsos yang lain yang dapat di gunakan untuk  media pembelajaran tetapi jika anda membuaka pada halaman pencarian kita banyak menemukan blog sebagi media pembelajaran dan edmodo sebagai alternatif yang lain.

Demikian cara pembelajaran menggunakan media edmodo utnuk para guru yangdapat membagikan konten,kuis,dan dengan para siswa untuk berkolaborasi komunikasi dengan memberi tugas dan dengan kolega serta orang tua.

Posting Komentar untuk "Mengenal pembelajaran menggunakan Edmodo untuk guru"