script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menggabungkan hasil revisi sebuah dokumen pada word

cara menggabungkan hasil revisi dokumen pada word

Jika anda bekerja untuk menggabungkan dua dokumen hasil revisi dengan menggunakan microsoft word dapat dilakukan denganmudah pada word untuk menyeleksi serta dengan dokumen yang akan kita gabung dan edit menggunakan word.

Hal ini tentunya jika kita sering menggunakan word untuk bekerja dengan dokumen agar mempercepat hasil penggabungan dan editing jika menulis atau ketik dengan dokumen yang akan kita gabung sehingga mudah dilihat.

Prinsipnya adalah ada 2 dokumen yang sama dengan hasil editan dengan 2 kolom sisi kiri dan sisi kanan yang melihat perubahan pada sisi kiri dan perubahan pada sisi kanan untuk perbandingan antara 2 sisi kiri dan kanan.
cara menggabungkan hasil revisi dokumen pada word dengan review

Cara dan langkahnya adalah sebagai berikut :

  • Pertama-tama dengan word kemudian membuka menu review
  • selanjutnya memilih ikon compare 
  • kemudian pilih combine
  • dan mengisikan sisi kiri dan sisi kanan dengan dokumen yang sama atau hasil editan sehingga dapat dibandingkan dengan dokumen kiri dan kanan.
Dengan membandingka dan menggabungkan hasil revisi sebuah dokumen menggunakan microsoft word dengan memilih menu review selanjutnya memilih menu compare dan memilih menu combine anda dapat membandingkan dua buah dokumen hasil revisi.



Posting Komentar untuk "Cara menggabungkan hasil revisi sebuah dokumen pada word"