script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fungsi hyperlink saat bekerja dengan power point dan excel

fungsi hyperlink saat bekerja dengan power point dan excel

Pernah melihat power point dan lembar excel dapat berpindah jika tombol di klik dan halaman akan berpindah kehalaman lain itu adalah fungsi hyperlink jika kita bekerja dengan power point dan excel untuk memindahkan halaman yang dituju.

Hyperlink sendiri banyak dibuat jika kita membuat sebuah presentasi dan aplikasi menggunakan power point dan excel dimana dapat untuk menghubungkan antara halaman satu dengan halaman lainya sehingga memudahkan menu navigasi.

Dengan membuat hyperlink juga akan terlihat tampilan yang cantik dan indah jika anda membuat sebuah presentasi atau aplikasi dengan excel sehingga memudahkan kita dalam membuat suatu aplikasi dengan menu dan beberapa sub menu.
fungsi hyperlink saat bekerja dengan powerpoint dan excel

Jika menggunakan excel anda tinggal memilih menu insert kemudian untuk memasukan tombol dengan shapes dan dibuat tulisan didalam shapes misalnya bentuk bundar atau segi empat,demikian juga untuk bekerja dengan power point juga anda dapat menyisipkan hyperlink untuk memudahkan ketika tombol shapes di kllik akan berpindah menuju ke halaman atau slide berikutnya.

Demikian fungsi hyperlink jika anda bekerja dengan power point dan excel dengan fungsinya untukmemudahkan berpindah menuju ke halaman,sheet atau slide antara halaman yang dituju dengan menggunakan shapes baik berbentuk bundar maupun segi empat yang memudahkan atau lebih mudahnya untuk membuat menu navigasi yang mudah.

Posting Komentar untuk "Fungsi hyperlink saat bekerja dengan power point dan excel "