script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Cara agar artikel website dan blog tampil dihalaman pertama google

6 cara agar artikel website dan blog tampil di halaman pertama google

Anda sering membuka websie atau blog tampil di halaman pertama google untuk yang suka atau punya target artikel berada dihalaman pertama google ada beberapa cara mudah dan cepat untuk menmpilkan artikel anda berada dihalaman page 1 google.

Berdasarkan studykasus artikel yang tidak dapat berada dihalam pertama google kemungkinan juga kurang panjang,walaupun artikel pendek pun dapat dihalaman pertama google,atau terdapat duplikat konten yang artikel kita di tak dapat diindeks dengan sempurna walaupun sudah dioptimasi dengan baik.

Lalu bagaimanakah cara membuat artikel tampil di halaman pertama atau palingtidak di halaman pertama sampai kelima sudah bagus untuk pemula dan yang lebih penting adalah dengan memuaskan pembaca atau pelanggan bacaan artikel kita.
6 cara agar artikel website dan blog tampil dihalaman pertama google

Postingan ini hanya membahas beberapa cara atau tips berdasarkan pengalaman pribadi dan mungkin juga anda punya pengalaman pribadi tentang artilekel atau postingan yang berada pada halaman pertama google yang tentunya membanggakan dengan keahlian masing-masing terutama bagi para mastah (master) seo dan merupakan rahasia pribadi masing-masing.

Ada beberapa tips dan cara sederhana agar masuk di halaman pertama google seperti di bawah ini yang mungkin banyak anda cari ,

1. Riset kata kunci atau keyword
Riset keyword adaah penelitian keyword atau kata kunci baik menggunakan tool atau dengan melihat di pencarian google untuk lebih mudahnya dengan melihat persaingan jika jumlahnya lebih kecil lebih baik dengan asumsi sainganya sedikit.atau jika anda menggunakan tool baik gratisan atau berbayar akan menampilkan keyword dengan tingkaat persaingan di pencarian.

2. memasukkan keyword pada artikel  dengan tepat dan benar
Perlu di ketahui menulis di website atau blog berbeda dengan menulis biasa dengan meletakan kata kunci yang tepat atau keyword maka artikel pada postingan anda juga seofrienly atau mudah untuk dibaca dan dapat cepat diindeks pada halaman pencarian.

3. buatlah judul jangan sama dengan urutan 1,2,3 halaman pertama google
Judul dapat menggambarkan isi artikel akan tetapi hindari untuk judul yang sama dengan urutan 1,2,3, halaman pertama google karena berdasarkan penelitian yang pernah admin coba judul yang memiliki kecenderungan sama dengan urutan diatas agak sulit masuk page one goolge.

4. tingkatkan seo juga dengan gambar yang jelas
Untuk meningkatkan seo baik ddengan keyword dapat juga dengan menamplkan gambar yang jelas hal ini meningkatkan seo dengan gambar jelas juga artikel nantinya dapat dipahami dengan mudah walaupun hanya sat gambar saja.untuk itu perlunya ketepatan menampilkan gambar.

5 . carilah judul dengan long tail keyword
Long tail keyword artinya judul yang yang panjang dapat memenangkan judul yang pendek judul yang pendek atau short tail keyword juga dapat masuk halaman page one asalkan tulisan panjang dan jelas akan tetapi untuk memudahkan gunakan saja judul yang panjang  tetapi ringkas dan bermakna dapat menggambarkan isi artikel.

6. optimasi di webmaster google atau bing
Setelah melewati hal di atas perluya anda belajar seo juga tentang webmaster google  maupun Bing yang dapat untuk meningkatkan artikel atau postingan halaman agar masuk page one atau halaman pertama google dengan mudah,inijuga suatu keahlian yang patut anda pelajari untuk optimasi website dan blog kita.

Dengan memahami dan menggunakan cara di atas mulai dari riset kata kunci atau keyword,memasukan keyword dengan tepat pada artikel,memilih judul dengan long tail keyword dan menghidari urutan 1,2,3 jangan sama ,meningkatkan seo dengan gambar yang jelas dan mengoptimasi menggunakan webmaster tools google atau bing dapat meningkatkan agar artikel anda berada di halaman pertama google.

Posting Komentar untuk "6 Cara agar artikel website dan blog tampil dihalaman pertama google"