script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi untuk mainkan musik membuat makin asyik

5 aplikasi untuk mainkan musik membuat semakin asyik

Ingin belajar musik atau mencoba mainkan musik yang anda suka dengan berbagai alat musik walaupun anda belum punya alat musik di rumah kini anda dapat memainkan musik dengan aplikasi untuk memainkan alat musik yang dapat mengisi hari anda makin asyik.

Jika anda ingin menjadi gitaris,pianis atau seorang musisi dengan mulai dari awal belajar musik dan kini dengan berbagai aplikasi musik tersedia di gadget anda dapat anda lakukan dengan mudah dan yang pastinya belajar musik itu mengasyikan.

Berikut beberapa aplikasi musik yang dapat anda mainkan untuk sambil belajar musik  tanpa alat musik,

1. Yousician
aplikasi ini memudahkan anda bermain gitar,piano,bass serta drum dalam satu aplikasi musikdan dengan aplikasi ini juga dapat belajar musik dengan teori musik dan latihan menggunakan alat musik seperti bermain game.

2. Walk band
Dengan aplikasi walk band anda dapat membuat album sendiri yang dihasilkan dari keyboard,gitar dan drumdan uniknya aplikasi ini dapat menghubungkan melalui USB dengan dengan ponsel anda dengan membuat ritme untuk menciptakan album.

3. Simply piano by joyTunes
aplikasi ini dapat juga diartikan sebagai guru untuk bermain musik menggunakan piano jika anda merupakan pemula untuk belajar piano wajib menggunakan aplikasi musik untuk piano yang satu ini.dan terdapat vidio untuk panduan memudahkan anda dalam belajar.

4. Violin.
Aplikasi violin juga dapat di gunakan untuk belajar musik secara virtual dengan tingkatan level anda belajar tentang musik yang lebih asyik lagi dalam aplikasi ini dapat belajar viola dan cello dengan berbagai level.

5. Easy real drums.
aplikasi ini untuk berlatih bermain drum dari dasarbagi level pemula dengan belajar bermain drum kit rock,metal,jazz hanya mengikuti gerakan animasi dan panduan ketukan dan dapat merekam keahlian anda secara virtual dan membagikan di sosmed anda.

Dengan mainkan musik sambil belajar musik anda dapat menggunakan salah satu dari aplikasi musik di atas atau bahkan semuanya dan khususnya bagi anda belajar musik dari semua level baik untuk pemula maupun yang sudah mahir.

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi untuk mainkan musik membuat makin asyik"