script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 aplikasi Kamera selfi jaman now terbaik yang wajib dimiliki

5 aplikasi kamera selfi jaman now terbaik yang wajib dimiliki

Bagi anda yang suka selfi khususnya bagi kaum hawa sebagian besar memang suka selfi,Ada kamera selfi jaman now yang terbaik wajib untuk anda miliki,Kenapa ? karena memiliki fitur unggulan pada kamera selfi di aplikasi kamera yang sudah terbukti dapat menyulap wajah anda menjadi lebih menarik dan patut anda coba untuk berselfi ria.

Beberapa jenis aplikasi kamera selfi memang banyak sekali beredar di playstore dan jenis kamera ini memiliki banyak sekali keunggulan yang menjadikan foto selfi anda semakin menarik baik dengan fitur aplikasi kameranya maupun dengan fitur editing yang lengkap.

Berikut ini beberapa aplikasi kamera selfi untuk semakin membuat anda menarik saat cekrak cekrek mengambil hasil foto selfi anda dan di gunakan untuk meadia sosial.

1. Youcam perfect.
merupakan aplikasi kamera selfi yang dapat memperbaiki wajah anda dengan hasil foto yang sesuaia dengan keinginan anda seperti mengubah bentuk wajah,hidung hingga make up pun dapat pada kamera selfi yang satu ini dan mempunyai keunggulan lain seperti saat gelap dan mendung aplikasi kamera selfi ini dapat membantu anda.

2. Beauty plus.
Jika anda mempunyai jerawat  saat akan selfi supaya tidak kelihatan aplikasi kamera selfi yang satu ini mampu menghilangkan jerawat anda dalam sekejap dan dapat pula memutihkan gigi anda,kamera ini juga dapat digunakan untuk merekam vidio sehingga kamera ini juga layak di berikan kamera jaman now yang harus anda miliki.

3. Candy camera.
Pada kamera selfi yang satu ini terdapat fitur baby face yang dapat membuat wajah anda lebih muda dari aslinya dan juga terdapat fitur orange kiss yang mengubah lipstik atau bibir anda menjadi warna orange,

4. Snow.
kamrea yang satu ini sudah diselipkan teknologi AR dengan mengedit wajah secara live dengan menggunakan banyak filter untuk digunakan saat anda selfi dan tidak dijumpai di aplikasi kamera yang lain.

5. Face Swap.
Aplikasi kamera selfi yang satu ini dapat menukar wajah anda dengan wajah teman anda atau untuk sekedar membuat lucu kamera ini juga dapat menukar wajah dengan hewan yang menjadikan anda lucu dan yang pastinya menyenangkan dapat edit foto dengan berbagai cara dan mudah melakukanya.

Bagi anda yang suka selfi jangan lewatkan untuk memiliki salah satu kamera selfi terbaik yang dapat mulai dari mengubah wajah ,membuat lebih muda serta dapat di edit dengan mudah seperti menukar wajah dan emotion serta ratusan filter yang menarik untuk selfi anda.

Posting Komentar untuk "5 aplikasi Kamera selfi jaman now terbaik yang wajib dimiliki"