script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi foto banyak fitur editing lengkap untuk HP dengan Tolwiz photos

aplikasi foto banyak fitur lengkap untuk hp dengan tolwiz photos

Anda suka edit foto di HP anda? kini banyak beredar aplikasi untuk edit foto dengan bayak fitur editing dengan mudah dan gratis.Salah satunya adalah aplikasi toolwiz photos yang banyak fitur untuk edit foto anda dengan mudah dalam waktu sekejab.

Sebetulnya banyak sekali aplikasi edit foto  yang lain yang juga banyak fitur editingnya akan tetapi setelah mencoba beberapa aplikasi ada satu aplikasi untuk edit dengan aplikasi yang satu ini karena fitur untuk edit lebih banyak dibandingkan aplikasi yang lain.

Toolwiz photos menggabungkan dar beberapa fitur editing yang lengkap untuk anda seperti fitur pro editing yang dapat anda jumpai dalam aplikasi lain yang pro atau berbayar disini gratis dapat menikmati fitur premium atau berbayar.
aplikasi foto banyak fitur editing lengkap untuk hp dengan tolwiz photos

Fitur seperti crop,mosaic,pact healing untuk menghilangkan gambar atau foto menjadi indah misalnya saja anda akan menghilangkan beberapa latar belakang dengan mengganti menggunakana mosaic dan untuk menghilangkan dengan healing serta fitur yang lain masih banyak.

Dengan fitur yang lain seperti toning,filter yang menawan ,potraid yang dapat membentuk wajah terutama bagian dagu supaya lebih indah dengan edit bagian wajah anda serta efefect yang dapat mengedit wajah anda secara maksimal misalnya saja bagian dagu anda lebar dapat dikecilkan dengan membentuk dagu anda lebih cantik dan menawan.

Selanjutnya terdapat fitur decorate untuk menambahkan editing seperti dengan menambahkan stiker dengan berbagai macam stiker ,membuat wajah anda dengan skecth,textutere dan kombinasi lain dalam fitur pro editing.

Jika anda ingin merubah foto anda seperti menjadi sebuah lukisan baik hitam putih ataupun berwarna anda dapat merubah dengan fitur prismart seperti edit foto menggunakan prisma yang terkenal dengan photo art atau seni foto anda dibuat seperti sebuah lukisan tangan.
aplikasi foto banyak fitur editing lengkap untuk hp dengan tolwiz photos


Setelah itu ada fitur namanya water reflection fitur ini untuk membentuk foto atau gambar anda seolah olah berada di dalam air misalnya foto separuh kelihatan di atas sebuah air dan yang lain terdapat bayangan seperti di dalam air.

Kemudian untuk membuat sebuah animasi anda dapat menambahkan my moment untuk menabadikan foto anda misalnya seolah olah berada dandapat bergerak di dalam air yang jernih dengan binatang laut berupa sebuah vidio foto.

Dan ada fitur untuk membuat slideshow beberapa foto anda dalam slide showdengan menambahkan musik pilihan yang anda sukai dapat dilakukan dengan mudah dan cepat dalam fitur editing dengan membuat slide show.

Terdapat juga menu explore untuk ekspor karya anda ke jejaring sosial atau ke media sosial sehingga mungkin dapat membagikan momen momen indah anda dapat dibagikan teman untuk melihat aktivitas anda.

Nah tunggu apalagi jika anda ingin edit foto dengan fitur editing lengkap dapat menggunakan tolwiz photo untuk edit bagian foto dan momen kebahagian anda dengan menggunakan aplikasi ini yang lengkap dengan beberapa fitur unggulan yang tidak dapat di aplikasi lain,seperti tools seperti fitur premium,adanya prismaart yang membuat karya seni dengan menggunakan foto sampai membuat slide show untuk foto anda,



Posting Komentar untuk "Aplikasi foto banyak fitur editing lengkap untuk HP dengan Tolwiz photos"