script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi android untuk koreksi lembar jawaban ujian

aplikasi android untuk koreksi lembar jawaban ujian

Bagi yang belum ujian berbasis komputer atau masih menggunakan ljk atau lembar jawab ulangan atau ujian kini ada sebuah aplikasi android yang dapat di unduh dan di instal pada handphone anda untuk koreksi lembar jawaban dengan cepat dan mudah.

Sering sekali koreksi dengan cara manual dengan bantuan seperti melubangi atau dengan bantuan alat manual yang lain aplikasi ini menjadi solusi menarik untuk koreksi lembar jawaban dengan ujian atau ulangan yang belum menggunakan atau berbasis komputer.

Dan penggunaanya cukup mudah dan simpel dengan berbagai keunggulan dengan memanfaatkan kecanggihan HP anda yang dapat mengkoreksi dengan cepat dan mudah akan terbaca berapa jawaban yang benar dan berapa jawaban yang salah dengan cepat.

Berikut beberpa aplikasi untuk koreksi lembar jawaban ulangan atau ujian dengan menggunakan aplikasi android yang dapat anda unduh di playstore.


  • Zipgrade

Adalah aplikasi uang digunakan untuk koreksi lembar jawaban dengan mudah dengan scan lembar jawaban atau quiz dan akan muncul hasil skor nilai dari ulangan atau ujian dengan cepat dan mudah dan terdapat fitur lain seperti cloud dan fitur pendukung lain yang bermanfaat.

  • Exzam reader

Ini adalah sebuah perangkat lunak atau aplikasi untuk guru yang digunakan sama dengan memindai dan mengetahui skor atau nilai dengan memanfaatkan kamera dapat memindai soaln sekitar 10 sampai dengan 100 soal dengan cepat.

  • Grader.

Aplikasi android untuk koreksi yang satu ini juga untuk koreksi dengan fitur keunggulan ketepatan dan efisiensi dari hasil ujian atau ulangan sehingga mudah dan cepat untuk menyelesaikan koreksi hasil ulangan atau ujian.

Dengan menggunakan sebuah aplikasi yang dapat memindai dan menilai skor atau nilai dengan memanfaatkan kamrea untuk koreksi lembar jawaban ujian atau ulangan dengan mudah dan cepat untuk digunakan.

Posting Komentar untuk "Aplikasi android untuk koreksi lembar jawaban ujian "