script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menggunakan WhatsApp (WA) untuk meningkatkan bisnis anda

cara menggunakan whatsapp(wa) untuk meningkatkan bisnis anda
Menggunakan aplikasi WhatsApp (WA) dengan cara untuk meningkatkan bisnis dan pemasaran produk maupun jasa yang digunakan untuk bisnis kini ada cara terbaru dan lebih tepat dengan menggunakan aplikasi WA,dan aplikasi ini sebenarnya memang dikhususkan untuk meningkatkan sebuah bisnis dengan pelanggan anda.

Nama aplikasi sendiri adalah WhatsApp Bussines yang memang banyak digunakan untuk menjangkau pelanggan dengan berbagai fitur dan kelengkapan dibandingkan dengan WA biasa dan seperti anda ketahui pengguna WA termasuk juga dalam katagori pengguna medsos terbanyak.

Hal ini tentunya dapat di manfaatkan untuk kepentingan bisnis dan pemasaran dengan WA Bussines untuk selau tetap berhubungan dengan pelanggan anda dan menjangkau pemasaran produk dan jasa semakin luas dan mudah untuk digunakan.

Sebetulnya banyak juga berbagai media untuk menjangkau pelanggan atau memasarkan ke berbagai kalangan dengan menggunakan email dan media yang lain untuk memasarkan bisnis kita karena sekarang ini dengan marketing secara online juga semakin berkembang pesat.

Terutama dalam hal pemasaran baik itu sebuah produk ataupun jasa dan bisnis lain yang harusnya selalu juga mengikuti perkembangan jaman dan teknologi yang dapat di manfaatkan dengan mudah,cepat efisien dan tentunya untuk memasarkan dengan pelanggan baik pelanggan baru atau pelanggan tetep bisnis anda.

Berikut beberapa cara menggunakan dan keunggulan WA Bussines yang dapat anda manfaatkan untuk menjangkau dan memperluas jaringan bisnis anda.

  • Pertama tama tentunya download di playstore atau link di atas dan tunggu sampai proses instal selesai,
  • Kemudian masukan nomer HP anda untuk mendaftar seperti WA umumnya.
  • selanjutnya adalah dengan memilih tanda titik tiga di bagaian kanan atas
  • Kemudian pilih setelan bisnis
  • pilih profil gambar dan nama bisnis anda
  • isi alamat lengkap,jenis bisnis,email dan situs web atau blog anda.dan sampai disini profil bisnis anda sudah terbuat.
Dengan membuat sebuah profil bisnis anda nantinya pengguna dapat membaca alamat email dan jenis bisnis anda,dan untuk selalu menjangkau pelanggan dan keperluan promosi anda dapat memanfaatkan fitur seperti :
cara menggunakan whatsapp(wa)untuk meningkatkan bisnis anda

  • Tautan pendek
untuk memberi pelanggan anda URL pendek yang dapat selalu mereka gunakan untuk memulai chatdengan anda dengan menyalin tautan ke medsos lain atau membagikan tautan anda.
  • Pesan diluar jam kerja.
Jika anda tidak fulltime dua puluh empat jam misalnya adda chat masuk dimalam hari ketika anda sudah tidur atau anda sedang menjalankan aktivitas yang lain Wa Businnes dapat menjawab sendiri pesan chat tanpa anda ketik pada waktu anda sibuk atau tidak memegang HP.
cara menggunakan whatsapp(wa)untuk meningkatkan bisnis anda

  • Salam 
Anda juga dapat menyapa pelanggan anda saat mereka mengirim pesan kepada anda untuk pertama kalinya atau setelah 14 hari tidak aktif,artinya fitur ini juga berguna untuk promosi kepada pelanggan setia anda tentang bisnis anda yang baru atau produk baru misalnya dan untuk keperluan sekedar menyapa dan kembali promosi bisnis anda secara otomatis.
cara menggunakan whatsapp(wa)untuk meningkatkan bisnis anda

  • Balas cepat
Ya fitur ini berguna sekali jika anda sibuk dalam mengelola bisnis dengan membalas cepat pelanggan anda supaya tidak kecewa dengan bisnis anda dan untuk selalu mengutamakan pelayanan prima terhadap bisnis anda kepada pelanggan anda.

Dengan cara menggunakan sebuah WA Bussines anda dapat meningkatkan bisnis anda dengan berbagai fitur kemudahan seperti adanya tautan pendek,dapat menjawab pesan secara otomatis jika anda tidak berada di tempat,dapat menyapa selalu pelanggan anda dan fitur balas cepat supaya tidak mengecewakan pelanggan anda serta dapat dilakukan secara otomatis. 
Recomended banget untuk bisnis silahkan mencoba.



Posting Komentar untuk "Cara menggunakan WhatsApp (WA) untuk meningkatkan bisnis anda"