script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara edit foto di picsart ala selebgram mudah dan cepat

cara edit foto di picsart ala selebgram mudah dan cepat adalah berbagai cara edit foto menggunakan aplikasi picsart seperti ala selegram,dengan muka blur,agar tidak pecah dengan mengedit bacgorund dan mengganti wajah sampai dengan menjadikan edit foto jadi kartun dapat dilakukan dengan mudah di aplikasi picsart

cara edit foto di picsart ala selebgram mudah dan cepat

cara edit foto di picsart aesthetic dengan blur dengan bakcground dan mengganti wajah juga dapat dilakukan dengan aplikasi picsrt yang dapat untuk mengedit foto dengan berbagai efek yang menarik yang ada di aplikasi picsart.

cara edit foto picsart aesthetic

cara edit foto ini menjadikan foto aestethic dengan menampilkan berbagai background seperti pemandangan alam dengan wajah selfi wajah yang latar belakangnya banyak menggunakan pemandangan alam dan menampilkan warna yang aesthetic dengan menonjolkan berbagai warna menarik dan dapat juga edit foto aesthetic di picsart blur untuk mengedit foto di picsart dengan wajah dapat juga dengan menggabungkan foto di picsart.

cara edit foto di picsart ala selebgram mudah dan cepat
siapkan foto background selanjutnya pilih fx

cara edit foto di picsart ala selebgram
misalnya pilih fx hdr dan akan membuat foto semakin aesthetic seperti untuk di instagram ala selegram dan dapat pula edit foto aesthetic blur atau memilih fx lain seperti muka blur,background blur,agartidak pecah,mengganti wajah seperti cara edit foto di picsart jadi kartun.

cara edit foto di picsart ala selebgram mudah dan cepat
masukkan foto anda yang sudah di potong sebelumnya dengan cara menggabungkan foto di picsart


cara edit foto di picsart
dan sudah jadi foto dengan bacground pemandangan alam aesthetic ala selegram

dan berikut cara edit foto  di picsart ala selegram dengan mudah dan cepat

  1. siapkan 2 buah foto 1 untuk backgroud dan satu lagi  untuk wajah anda atau dapat mengambil langsung dengan selfi atau foto yang latar belakangnya pemandangan alam.
  2. buka aplikasi PicsArt
  3. masukkan foto selfi anda
  4. pilih potong dan simpan
  5. kemudian anda ulang masukkan background misal pemandangan alam
  6. dan masukkan foto selfi yang sudah di potong
  7. atur di bagian alat 
  8. pilih filter dan efek dapat menjadikan lur atau dengan berbagai filter lain untuk menonjolkan berbagai warna pada foto.
  9. setelah editing selesai kemudian pilih simpan dan jadilah sebuat edit foto ala selegram dengan menggunakan aplikasi picsart.
intinya dalam cara edit foto di picsart ala selegram adalah dengan menyipakan backgroun dan foto anda atau berfoto dengan bckground seperti pemandangan alam dan pemandangan lain kemudian berikan fx atau efek dan pilih efek yang dapat menonjolkan warna aesthetic di aplikasi picsart dengan mudah dan cepat.















Posting Komentar untuk "cara edit foto di picsart ala selebgram mudah dan cepat"