script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara edit foto aesthetic di instagram menggunakan lagu

cara edit foto aesthetic di instagram menggunakan lagu adalah cara menambahkan musik ke gambar onilne maupu offline seperti menambahkan lagu dalam ig story android dengan berbagai cara baik langsung menambahkan ke ig story,reels dan upload yang lain serta dengan edit foto aesthetic terlebih dahulu menguunakan aplikasi edit foto seperti di picsart,photoshop,lightroom,snapseed,VSCO,sampai aplikasi edit video untuk menambahkan musik ke gambar di android seperti edit foto aestetic di inshot dan di capcut yang cukup menarik dapat memasukkan gambar dengan musik.

cara edit foto aesthetic di instagram menggunakan lagu

dapat juga menambahkan lagu atau musik dengan cara menambahkan musik ke gambar online atau dengan edit di  situs untuk edit online atau menggunaka aplikasi edit video seperti inshot dan capcut sebelum di unggah ke story ataupun postingan di instagram

sebelum membuat atau edit foto aesthetic perlu tampilan seperti gaya foto aesthetic,misalnya di rumah di alam luar atau di luar ruangan dengan pemandangan alam dan sebagainya kemudian dapat di edit menjadi lebih aesthetic dan cara edit foto aesthetic dapat di lakukan dengan edit online,edit menggunakan aplikasi seperti VSCO,lightroom dan sebagainya.

cara edit foto aesthetic di picsart

  1. buka aplikasi edit foto picsart
  2. pilih tanda + dan masukkan foto yang akan di edit
  3. pilih alat di bagian bawah misalnya pilih kurva utuk megatur kecerahan dan warna
  4. pilih sesuaikan untuk mengatur kecerahan,kontras,saturasi,rona dan lainya
  5. pilih tingkatkan untuk mengatur keseimbangan warna yang akan di tonjolkan dalam edit foto aesthetic.
  6. masih di bagian alat jika ingin kaburkan atau blur seperti buat background juga dapat di lakukan,ada juga menu lain di bagian alat seperti penyebaran membuat efek,dan menu lainya seperti ukuran,gerakan dan sebagainya.
  7. Selanjutnya pilih fx misal kita pilih terbaru pilih kecerahan maka tampilanya akan berbeda menjadi asethetic atau juga memilih fx yang lain sesuai dengan selera anda.
  8. selain itu juga dapat edit melalui fitur percantik agar tampilan semakin menarik dan fitur lainya
  9. dan jika sudah selesai pilih tanda panah di pojok kanan atas kemudian pilih simpan
cara edit foto aesthetic di picsart
dan edit foto aestetic lainya juga dapat dilakukan menggunakan berbagai  aplikasi edit foto aestethic seperti photoshop,VSCO,lightroom langkahnya hampir sama seperti edit foto di picsart dan setiap aplikasi mempunyai fitur kesamaan dan perbedaan yang ada di aplikasi edit foto tersebut.dan untuk edit foto aesthetic di lightroom dapat anda buka melalui link di bawah ini

cara edit foto aesthetic di lightroom

cara edit foto aesthetic di lightroom 

cara menambahkan gambar atau foto musik atau menggunakan lagu 

terdapat 2 cara yang pertama dengan mengunjungi situs yang dapat edit gambar dengan menambahkan atau memasukkan lagu secara online,dan cara yang kedua dengan menggunakan aplikasi edit video dengan cara memasukkan foto aesthetic yang sudah diedit di aplikasi edit foto kemudian menambahkan lagu melalui aplikasi edit video seperti inshot dan capcut dan aplikasi edit video lainyadi android dan iphone.

seperti cara memasukkan lagu dalam ig story ubah ukuran aspek rasio ig story menjadi 9:16 kemudian edit dan masukkan foto tersebut dan cukup dengan menambahkan lagu atau musik yang anda suka dengan mudah dan cepat.

setelah semuanya selesai kemudian buka aplikasi instagramuntuk mengupload foto aesthetic di instagram menggunakan lagu dan jika menggunakan story,dan reels ukuran aspek rasionya di edit dahulu menjadi 6;19 sedangkan untuk postingan ukuran aspek rasio yang sering digunakan 1:1 dan 16:9 untuk ukuran dan aspek rasio video.

dan untuk tutorial cara edit foto menjadi berlagu dengan menambahkan musik dapat di lihat melalui video di bawah ini.

cara edit foto aesthetic di istagram menggunakan lagu ataupun tidak menggunakan lagu dapat diedit menggunakan aplikasi edit foto dan untuk menambahkan lagu terutama pada ig story dan postingan dapat menggunakan aplikasi edit video yang tentunya dapat menjadikan sebuah tampilan foto aesthetic seperti slidshow dengan menggunakan lagu atau musik yang anda inginkan.

cara edit foro menggunakan lagu di capcut
buka aplikasi capcut pilih aspek rasio dan masukkan gambar atau foto tambahkan tulisan,musik dan lainya kemudian simpan dan sudah selesai cara edit foto aesthetic di instagram menggunakan lagu.


cara edit foto aesthetic di instagram yang perlu di perhatikan adalah pertama ukuran aspek ratio untuk story,reels adalah 9:16 dan untuk ukuran postingan 1;1 dan 16;9 dapat di edit menggunakan aplikasi edit foto aesthetic seperti picsart,lightroomVSCO,snapseed yang menghasilkan kualitas editing foto yang bagus dan menarik dengan kualitas mumpuni,sedangkan untuk menggunakan lagu dapat di edit menggunakan aplikasi edit video anda tinggal menambahlan lagu dan material lainya sehingga membuat postingan instagram anda semakin menarik dan profesional dengan menampilkan berbagai foto,gambar serta video yang menarik.

video instagram reels dapat dilihat di bawah ini dengan cara edit foto atau video aesthetic tanpa aplikasi

Posting Komentar untuk "cara edit foto aesthetic di instagram menggunakan lagu"