script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi RAPBS belanja bahan praktik TKR teknik kendaraan ringan

Aplikasi untuk menyusun RAPBS digunakan untuk menyusun rencana anggaran belanja sekolah pembelian bahn-bahan praktik TKR teknik kendaraan ringan yang berisi kebutuhan bahan praktik dan kebutuhan lainya.
aplikasi rapbs belanja bahan praktik tkr teknik kendaraan ringan

aplikasi ini di buat sederhana dengan menggunakan excel sebagai formatnya dengan memenuhi kebutuhan untuk praktik siswa dalam pembelajaran praktik mulai dari nama bahan praktik yang di butuhkan tiap melaksanakan praktik.


Dan jumlah sesuai dengan kebutuhan yang sudah habis bahan praktik untuk menyusun kembali rencana anggaran bahan praktik dan untuk kelancaran saat praktik di sekolah serta terdapat harga satuan dan jumlahnya berapa yang akan di belanjakan.
'
Dengan menyusun rencana belanja bahan tersebut maka akan menghasilkan belanja kebutuhan bahan praktik sesuai dengan kebutuhan dan aplikasi ini belum sempurna sepenuhnya jika mengalami kendala silahkan untuk diedit kembali
semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Aplikasi RAPBS belanja bahan praktik TKR teknik kendaraan ringan"